Resep Serta Cara Membuat Puding Coklat Lezat

Cara Membuat Puding Coklat – Aku tidak banyak dari pria cokelat. Setelah hidangan restoran besar, saya biasanya akan melewati cokelat makanan penutup dalam mendukung sesuatu yang ringan dan buah. Jika setelah membaca itu, Anda berpikir aku harus dari planet lain, yakinlah, aku manusia dan aku mendapatkan keinginan chocolate sesekali. Mungkin itu cara saya palet untuk memprotes semua coklat yang aku lulus, tapi ketika dorongan hits, itu memaksa dan tak henti-hentinya seperti seorang pria busuk di sebuah bar. puding cokelat ini adalah tentang cara tercepat untuk memadamkan mereka mengidam berapi-api dan datang bersama-sama dalam waktu sekitar lima belas menit.

Cara Membuat Puding Coklat Bagi Anda yang berpikir bahwa itu lima belas menit terlalu lama, mari saya jelaskan untuk Anda pahala dengan harga murah Anda kesabaran. Saat puding cokelat tebal menyentuh lidah Anda, itu mencair ke dalam kolam halus kebahagiaan cokelat yang kaya. Gelap, manis, dan lezat dengan sedikit kontras kepahitan, puding cokelat ini seperti arus utama kakao dipotong yang akan membius bahkan sengit dari ngidam cokelat. Sayangnya, seperti hal-hal yang paling baik dalam hidup, mangkuk dari puddin ‘tidak akan berlangsung lama, jadi berhati-hatilah: bahwa puding cokelat ini adalah membentuk kebiasaan.

Penikmat mungkin berpendapat bahwa pot de creme adalah cara unggul memberikan cokelat ke dalam sistem Anda, tapi aku ingin melihat seseorang melakukan 15 menit pot de creme. Juga, sementara puding cokelat dekaden ini masih jauh dari sehat, itu membuat sebagian besar dengan susu, dan diatur dengan kuning dan tepung jagung bukan hanya kuning, jadi sedikit kurang sehat, kan? Setidaknya itulah yang saya katakan pada diri sendiri seperti yang saya angkat sendok setelah sendok kecanduan ini merangsang puding ke mulut saya.

Saya membuat ini menggunakan Valrhona Caraibe (66%) coklat dan Scharffen Berger kakao, tetapi setiap coklat kualitas tinggi dan kakao akan dilakukan.Resep Puding Coklat engan menggunakan tombol cokelat, Anda akan menghemat waktu berharga karena Anda tidak perlu memotong mereka pertama. Setelah dibuat, puding cokelat ini akan terus sampai seminggu di lemari es, dan itu membuat hal-hal sepele yang besar dengan raspberry segar atau pisang. Untuk pakaian itu sedikit, cobalah gerimis sebuah raspberry coulis sama cepat di atas.

